be positive

Lihat semua yang ada sebagai ilmu…

Melihat keatas : semangat untuk maju…

Melihat kebawah : Bersyukur  atas semua yang ada

Melihat kesamping : Semangat kebersamaan

Melihat kebelakang : Sebagai  pengalaman berharga

Melihat kedalam : Untuk introspeksi diri

Melihat ke depan : Untuk menjadi lebih baik dari waktu2 yang telah berlalu

Dari air aku belajar ketenangan….

Dari batu aku belajar ketegaran….

Dari tanah aku belajar kehidupan….

Dari matahari aku belajar kesetiaan….

Dari kupu-kupu aku belajar merubah diri….

Dari padi aku belajar tawadhu’….

Dari ALLAH belajar tentang kasih sayang….

Dan dari mu aku belajar ukhuwah….

 

Tinggalkan Balasan

