TERTAHAN

Tuhan

Aku pusing berat

Tidak bisa aku jalan sampai jogja

Dan langkah kaki ini hanya terhenti disini??

Tuhan

Kirimkanlah roda untuk

Membawaku sampai ke jogja

Dengan roda yang engkau berikan

Mengantar aku di jogja

Dan kenapa langkah kaki hanya terhenti lagi disini Tuhan??

Roda ini cukup melintasi jogja saja

Tuhan

Aku minta Engkau kirimkan sayap

Sayap untuk membawaku terbang dan hinggap di dahannya jogja

Tapi kenapa Tuhan???

Lagi-lagi hanya bisa aku lintasi jogja ini

Tak sanggupkah lagi aku untuk menapakkan kaki di jogja ini???

Apa karena lenganMu menahanku untuk aku tidak menapakkan kaki ku di jogja lagi???

 

 

Tinggalkan Balasan

