Obat Kangen

Lamaa banget ga nginjen ma orat oret ni blog…. bingung juga mau nulis apa lagi… ok dech ni mo tulis-tulis obat kangen aja…

About Long Distance Relationship (ceritanya curhat nich… hihihi….)

Hubungan jarak jauh…..

Kebetulan nich saya ma suami terpisahkan jarak. buat nyari nafkah yang berkah juga, buat masa depan anak-anak. (*_@). Ya Allah… kangen banget ni ma suami. kondisi hamil gini rasane jadi sensi bangettt, pinginnya sih bisa diperhatiin terus, dibelai-belai suami, dipijitin, kemana-mana dianterin, pokoknya pinginya ma suami, tapi yo gimana lagi… Kebetulan suami ditempat kerja fakir sinyal, nunggu kabar dari suami aja kalo ada sinyal yang mampir. Berkahilah suami Yaa Allah….

Beruntung saya dekat dengan keluarga yang selalu memberikan dukungan dan semangat. Seperti kondisi ketika saya sakit, ada keluhan dengan kehamilan jadinya kan dengan yang terdekat kita berkeluh kesah, takutnya suami jadi kepikiran. terutama ibu saya yang selalu mewanti-wanti, jangan kakean sambat. Beban kerja ditempat kerja suami kita kan ngga tau seperti apa, mana ditengah laut….

Oke dech… inilah sebuah pilihan dan komitmen yang harus kami jalankan…

Sedikit berbagi yaaa…. buat ngingetin diri juga nich….. (@_@)

Saya berusaha membangun kedekatan yang tidak berdasar fisik… mengingat suami ditempat kerja juga sebagai pengorbanan untuk mencari nafkah. kita harus dukung full loh… *_@. karena apa?? biar suami bisa mendapat keberhasilan.. ya buat suami ya buat istri ya buat keluarga… @_@

Kemudian ini ni yang terkait dengan kefakiran sinyal…. heheee… mencocokkan waktu yang dapat digunakan untuk berkomunikasi. kadang ketika kangen mendera… rasanya tuch disini… ## sambil nunjuk ma mengelus dada… ohhhjadwal dari suami selesaikan kewajiban sebelum waktu itu datang, agar tak ada gangguan pada saat komunikasi….yang artinya menghitung waktu bersama agar menemukan waktu yang pas untuk berdua biar komunikasi selalu terjaga.

Berlanjut ke modal percaya… apa itu ya?? yang harus kita sadari bahwa mempercayai pasangan (kalo disini suami aku… :)) adalah hal yang penting untuk perkembangan hubungan kita sekarang adan masa depan biar nyaman ngejalaninnya biar kita sama-sama bisa mendapat kepuasan lahir dan batin. Aamiin…

Banyak orang bilang sabar itu ada batasnya… Waduhhh…. berarti bisa abis dong ya??!! Tapi jangan ahh…. kembali lagi akan pilihan dan komitmen… Sabar itu adalah kemauan… mau tidak kita menjalaninya??? Yaa itulah tantangan LDR… Tingkatkan kesabaran, kadang manusia fluktuatif kadang naik kadang turun… pas turun pasti banyak ngeluhnya… ini ni biangnya… hal ini yang mempersulit hubungan jarak jauh. konsep dasarnya… (Ciee cieeee) ngutip ungkapan suami jangan membuat rumit sulit urusan dan masalah… dan jangan mempermasalahkan sesuatu yang tidak dapat diubah… berarti keep sabar…. dan tingkatkan kesabaran… jadikan kesabaran itu sahabat…. (*_@ )

***keep istiqomah…..

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s